Rabu, 24 Desember 2008

AKU...

Dalam keramaian aku merasa terasing
Dalam kesendirian aku merasa teracuhkan
Tak mengerti apa yang telah terjadi
Tak memahami apa yang telah terlewati
Terus mencari sesuatu yang hilang
Tapi tak tahu apa yang sedang dicari
Terus menangisi sesuatu yang telah pergi
Tapi tak tahu mengapa harus ditangisi
Inilah AKU.........
Yang terus terpuruk dalam setiap sudut dukaku
Yang terus menyesali setiap jejak langkahku
Yang terus ingin berhenti dalam setiap desah nafasku
Yang tak pernah ingin kembali walau hanya sekedar angan semu
Karena aku tahu....
Keindahan tak kan pernah datang menghampiriku
Karena aku tahu....

Kebahagiaan tak kan mungkin datang jika hanya terus terdiam
Tak ada cara lain kecuali aku harus terus menerjang badai
Meski jiwa raga ku harus terluka
Meski batinku harus merana
Meski tubuhku hancur tak tersisa

Aku akan tetap berjalan
Mempertahankan setiap jengkal kehidupanku
Meski tak pernah seindah yang kuharapkan
Meski tak pernah semanis yang ku bayangkan
Aku akan terus berjalan
Hingga kakiku tak lagi menemukan pijakan

0 komentar: